Beranda Pilkada 'Manis' Paslon Pertama Hadiri...

‘Manis’ Paslon Pertama Hadiri Undangan Warga Di Kampung Baru

Terbaru

Iklan untuk Habar kalimantan
Banner Ucapan Selamat Saidi

Pasangan Calon(Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur – Habib Idrus Al Habsyi menghadiri undangan warga dalam peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam di Desa Kampung Baru Kecamatan Beruntung Baru,Rabu (04/20/2020).

Peringatan Maulid Nabi yang dilaksanakan di salah satu rumah warga ini, dihadiri puluhan masyarakat Desa Kampung Baru Dan sekitarnya.

Kehadiran Paslon dengan jargon ‘Manis’ ini disambut antusias warga, karena Duet Saidi Mansyur dan Habib Idrus merupakan Pasangan Calon Pertama yang menghadiri undangan masyarakat ini.

IMG 20201104 WA0080

“Alhamdulillah saya merasa bersyukur, karena sebelum-sebelumnya tidak pernah seperti ini dan ini baru pertama kali,” ucap Arbani, warga setempat.

ucapan Syamsudinoor Ketua DPC Partai Demokrat balangan

Kepala Desa Balida Balangan

Ia pun menambahkan, selain kehadiran Paslon ini yang membuat masyarakat bersyukur, kedatangannya bersama beberapa Habaib menambah antusias warga untuk turut hadir.

“Sangat bersyukur semoga kami mendapatkan keberkahan,” harapnya.

Sementara itu, Calon Bupati Nomor Urut 1 di Pilkada Banjar tahun 2020 ini menyampaikan apresiasi atas undangan dan sambutan masyarakat.

IMG 20201104 WA0079

“Maulid Nabi bagi masyarakat Kabupaten Banjar merupakan tradisi yang terus diperingati, tak hanya tepat pada 12 Rabiul Awwal, Namun sejak masuk bulan Maulid sudah ada yang merayakan, ini salah satu tanda kereligiusan masyarakat kita,”kata Saidi Mansyur.

Ia juga mengatakan, melalui kegiatan seperti ini banyak sisi positif lainnya yang dapat diperoleh, salah satunya yakni terjalin tali silaturahmi dan itu dapat semakin menciptakan keharmonisan antar warga.

” Kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan, selain sebagai bentuk peringatan, juga sebagai bentuk silaturahmi antar warga, dimana apabila terus terjaga maka keadaan di suatu daerah akan menjadi lebih kondusif, “ujarnya.

Saidi juga menambahkan, melalui Maulid Nabi ini, semua umat muslim termasuk yang hadir dalam peringatan ini mendapatkan keberkahan.

“Terima Kasih atas undangan dan sambutannya, kami juga berharap mendapat keberkahan dan berdoa agar segala hajat dapat dikabulkan,” tutupnya.

Banner Ucapan Selamat Saidi

Trending Minggu Ini

Teluk Tamiang Yang Bikin Mabuk Kepayang

HABAR KALIMANTAN - Tak kalah indah dengan wisata yang ada di luar Kalimantan Selatan, wisata Pantai Teluk Tamiang Desa Teluk Tamiang Kecamatan Tanjung Selayar...

Kasur Kapuk Di Martapura Tidak Ada Pematinya

Ditengah persaingan pasar khususnya produk kasur modern, Kasur kapuk ternyata masih diminati masyarakat di Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan. Hal ini terbukti, masih eksisnya perajin...
00:02:09

HAUL KE-15 GURU SEKUMPUL

Haul ke-15 Ulama Kharismatik asal Martapura Kabupaten Banjar, KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani atau Abah Guru Sekumpul, diperkirakan dihadiri tidak kurang dari 2...

Kamu mungkin juga suka

Lewati Proses di MK, Bupati dan Wakil Bupati Banjar Terpilih Akhirnya...

Rapat Pleno Terbuka Penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih, pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Banjar Tahun 2020, digelar di Tree Park Hotel, Kertak Hanyar,...

Ditetapkan Sebagai Bupati Balangan, Abdul Hadi Sudah Siapkan Langkah Awal

Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Balangan, Abdul Hadi dan Supiani ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai Kepala Daerah terpilih pada Pilkada 2020.Penetapan...

Nomor Urut 1, Unggul Di Kabupaten Banjar

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi perhitungan suara pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banjar...

Deni Indrayana : Saya Bukan Calon Boneka !!

Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Kalimantan Selatan Nomor Urut 02, H Deni Indrayana dan H Difriadi menanggapi terkait beredarnya video yang sempat viral di media...