Beranda Pilkada Silaturahmi Ke Tiga Desa...

Silaturahmi Ke Tiga Desa RPM Sampaikan Program Pasangan Manis Berbeda Dari Yang Lain

Terbaru

Relawan Perempuan Manis (RPM) dari pasangan Calon Bupati Banjar dan Calon Wakil Bupati Banjar, H Saidi Mansyur dan Habib Idrus Al Habsyie kembali disambut antusias oleh warga.

Kali ini warga Mufakat Kelurahan Sungai Paring Kecamatan Martapura, serta 2 Desa di Pengaron yaitu Desa Benteng dan Desa Maniapun yang menyambut antusias kedatangan RPM untuk bersilaturahmi, senin (30/11).

Hj Nur Gita Tiyas yang hadir sebagai pembicara di kegiatan silaturahmi tersebut menyampaikan bahwa pasangan yang bertagline MANIS (Maju, Mandiri, Agamis) tersebut berbeda dengan paslon lain.

“Insya Allah bedanya H Saidi Mansyur dan Habib Idrus Al Habsyie dengan yang lain berada pada program yang sidin bawa, yang sudah tentu disesuaikan dengan keuangan daerah,” ujarnya.

IMG 20201130 WA0057
WhatsApp Image 2021 03 25 at 09.21.53

Dia juga mengatakan bahwa selama H Saidi Mansyur memimpin sebagai Wakil Bupati Banjar itu sudah terbukti jujur dan amanah.

“Mungkin kalau beliau tidak amanah dan jujur, mungkin tidak akan beliau maju sebagai Bupati Banjar bersanding dengan seorang Habib”, tegasnya.

Perempuan yang akrab disapa Ibu Gita tersebut juga berpesan, agar masyarakat Kabupaten Banjar dapat memilih pemimpin mereka dengan hati nurani tanpa paksaan oleh pihak manapun.

“Pilihlah seorang pemimpin dari hati nurani pian,” ucapnya.

Dirinya juga mengingatkan agar masyarakat untuk dapat memberikan hak suaranya untuk memilih pada Pilkada Banjar yang akan berlangsung pada 9 Desember mendatang.

“Tanggal 9 Desember yang ke sawah dan ke ladang, berhenti sebentar, karena pian harus ke TPS untuk memberikan hak pian”, tandasnya.

IMG 20201130 WA0061

Sementara itu, Madi, salah seorang warga yang mendukung penuh pasangan MANIS mengatakan, bahwa selama H Saidi Mansyur menjabat sebagai Wakil Bupati Banjar terbukti mampu memajukan Kabupaten Banjar.

“Ada peningkatan dan kemajuan di Kabupaten Banjar, khususnya daerah Martapura Kota, Alhamdulillah nampak kelihatan bukti sidin selama menjabat (Wakil Bupati Banjar)”, ungkapnya.

Dia juga mendoakan agar pasangan dengan nomor urut 01 tersebut jika terpilih dapat menjalankan visi misi nya dengan baik agar dapat mewujudkan Kabupaten Banjar yang MANIS (Maju, Mandiri, dan Agamis).

“Mudahan lebih baik lagi, dan program yang sudah terlaksana bisa ditingkatkan lagi” pungkasnya.

WhatsApp Image 2021 03 25 at 09.21.53

Trending Minggu Ini

Teluk Tamiang Yang Bikin Mabuk Kepayang

HABAR KALIMANTAN - Tak kalah indah dengan wisata yang ada di luar Kalimantan Selatan, wisata Pantai Teluk Tamiang Desa Teluk Tamiang Kecamatan Tanjung Selayar...

Kerajinan Lokal Kampung Purun Banjarbaru, Tembus Pasar Internasional

Keseriusan pemerintah kota Banjarbaru dalam mengembangkan kerajinan lokal berbahan purun kini semakin berkembang, bahkan pemasaran mencapai tingkat nasional bahkan internasional.Produk kerajinan purun yang dicanangkan sebagai bahan pengganti...

Tumis Kangkung Tetap Hijau? Ini Tipsnya

Kali ini dibahas tips masak kangkung tetap hijau dan segar seperti yang disajikan di restoran.Kangkung menjadi salah satu sayuran favorit bagi warga Indonesia. Bahkan...

Kamu mungkin juga suka

Rakercab PDIP Kotabaru Dengan Prokes

Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP) Kotabaru digelar secara Daring, Sabtu 10/4/2021.Mengusung tema “Kesiapan PDIP Kotabaru dalam pemilu 2024” Rakercab ini diikuti...

KPK-APP Banjar Demo Tuntut Komisioner KPU Banjar Undurkan Diri

Kelompok Pemerhati Kinerja Aparatur Pemerintah dan Parlemen (KPK-APP) Kabupaten Banjar yang dikoordinir oleh Aliansyah, melaksanakan Demonstrasi di halaman Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banjar,...

PSU Di 5 Kecamatan,Komisioner KPU Kabupaten Banjar Diminta Mundur

Pemilihan Suara Ulang (PSU) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, diputuskan di Mahkamah Konstitusi (MK) untuk dilaksanakan di  Tujuh Kecamatan yang ada di KalSel.Kecamatan...

6 Kecamatan dan 24 TPS di Binuang Diputuskan Pemilihan Ulang

Sebanyak 24 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Binuang, Kabupaten Tapin, serta 5 Kecamatan di Kabupaten Banjar dinyatakan akan melakukan pemungutan suara ulang.Hal ini...