KORAN ONLINE PUASA Saidi scaled 1
Beranda Pilkada Warga Dua Desa Ini...

Warga Dua Desa Ini Berharap Untuk Pasangan “Manis”

Terbaru

Tangis haru warga warnai kedatangan Relawan Perempuan Manis (RPM) ketika bersilaturahmi dengan warga Desa Sungai Batang Ilir dan Desa Lok Tunggul, Senin (9/11/2020).

Kaum Hawa Relawan Pasangan Calon Bupati Banjar dan Calon Wakil Bupati Banjar, H Saidi Mansyur dan Habib Idrus Al Habsyi ini, disambut antusias oleh para warga.

Tri Mahardika tak kuasa menahan tangis ketika mengingat kebaikan dari H Saidi Mansyur yang sudah membantu persalinan dirinya, yang mana saat itu yang tidak dapat dilakukan secara normal, dan diharuskan dilakukan tindakan operasi.

IMG 20201109 WA0052

“Saat itu saya diharuskan persalinan cesar tetapi dananya kurang, dan Alhamdulillah saat itu dibantu oleh Pak Saidi,” tuturnya.

KORAN ONLINE PUASA Saidi scaled 1

Tri sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan H Saidi Mansyur, karena baginya bantuan itu sangat luar biasa dalam hidupnya.

Dia juga mengharapkan jika pasangan yang bertagline MANIS (Maju, Mandiri, Agamis) tersebut terpilih, agar kiranya tetap bersifat rendah hati, dan dermawan kepada masyarakat.

“Semoga beliau tetap dengan sifatnya yang membantu masyarakat yang tidak mampu,” ujarnya.

IMG 20201109 WA0053

Sementara itu, Amat salah seorang Petani Desa Sungai Batang Ilir mengatakan bahwa H Saidi Mansyur pernah membantu menyediakan fasilitas untuk Mushola serta penunjang pertanian di desanya tersebut.

“Beliau memberikan bantuan tenda untuk Musholla kami dan alat untuk kami bertani,” ujar Amat.

Amat juga mengatakan bahwa sosok Habib Idrus Al Habsyi merupakan orang yang baik, dan semua warga di desanya cinta dengan dirinya.

“Habib Idrus orangnya baik, dan warga desa kami mencintai Habib” ujarnya.

Dia mengharapkan jika pasangan MANIS tersebut terpilih dapat meningkatkan sektor pertanian serta meminta jembatan rusak di desanya dapat diperbaiki.

IMG 20201109 WA0056

Lain halnya, Reza Aditya penjual bubuk kopi khas Pengaron ini, ia mengharapkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) bisa menerima dampak positif dengan terpilihnya pasangan nomor urut 01 itu nantinya.

“Kalau nanti terpilih ulun mohon, bantu terus bantu UMKM, dan permudah perizinan usaha serta perizinan produknya juga,” harapnya.

Reza juga mengatakan bahwa, selama ini pasangan H Saidi Mansyur dan Habib Idrus Al Habsyi tersebut sangat paham dengan keluh kesah masyarakatnya.

“Pasangan Manis ini sangat merakyat, tahu apa yang dibutuhkan masyarakat, dan sangat sering membantu warga” ujarnya.

Dia juga mendoakan agar pasangan nomor urut 01 tersebut dapat memenangkan Pilkada Banjar tanggal 9 Desember mendatang.

“Saya mendoakan, semoga pasangan Manis menang dan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banjar,” pungkasnya.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut dihadiri langsung oleh Hj Nur Gita Tiyas Saidi Mansyur selaku istri dari Calon Bupati Banjar, H Saidi Mansyur.

Trending Minggu Ini

Teluk Tamiang Yang Bikin Mabuk Kepayang

HABAR KALIMANTAN - Tak kalah indah dengan wisata yang ada di luar Kalimantan Selatan, wisata Pantai Teluk Tamiang Desa Teluk Tamiang Kecamatan Tanjung Selayar...

‘Ayam Asix’ Kini Hadir Di Kota Banjarbaru

Restoran cepat saji ‘Ayam Asix’ kini hadir di kota Banjarbaru Kalimantan Selatan, tepatnya di Jl. A Yani Kilometer 35.Pembukaan Ayam Asix yang digelar,Kamis(28/08/2020) dihadiri...

Cemilan Laris Di Kota Santri Saat Malam Ramadan

Di Kota Martapura Kabupaten Banjar terdapat jajanan kuliner tradisional khas Banjar yang kehadirannya pada setiap malam Ramadan selalu dinantikan para penikmatnya.Meski berada di Gang...

Kamu mungkin juga suka

Jelang PSU Pilgub Kalsel, Komisioner KPU Banjar Wanti-Wanti PPK,PPS dan KPPS

Jelang pemungutan suara ulang (PSU) Gubernur Kalimantan Selatan, di 5 Kecamatan, di Kabupaten Banjar, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banjar gelar sosialisasi tahapan pembentukan...

Rakercab PDIP Kotabaru Dengan Prokes

Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP) Kotabaru digelar secara Daring, Sabtu 10/4/2021.Mengusung tema “Kesiapan PDIP Kotabaru dalam pemilu 2024” Rakercab ini diikuti...

KPK-APP Banjar Demo Tuntut Komisioner KPU Banjar Undurkan Diri

Kelompok Pemerhati Kinerja Aparatur Pemerintah dan Parlemen (KPK-APP) Kabupaten Banjar yang dikoordinir oleh Aliansyah, melaksanakan Demonstrasi di halaman Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banjar,...

PSU Di 5 Kecamatan,Komisioner KPU Kabupaten Banjar Diminta Mundur

Pemilihan Suara Ulang (PSU) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, diputuskan di Mahkamah Konstitusi (MK) untuk dilaksanakan di  Tujuh Kecamatan yang ada di KalSel.Kecamatan...