Beranda Kuliner Es Buah Dijual “Bar-Bar”...

Es Buah Dijual “Bar-Bar” Ambil Sepuasnya Bayar Hanya Rp 5.000

Terbaru

Tak sedikit orang yang membuka lapak jajanan untuk dijadikan menu buka puasa. Salah satu jajanan menu buka puasa yang menyegarkan ialah es buah.

Bicara soal es buah, belum lama ini viral sebuah video pedagang jajanan yang sukses membuat warganet ngiler ketika melihatnya.

Ya, bagaimana tidak? Pada video yang diunggah oleh akun fanspage TikTok @makanananakkosjember, terlihat seorang penjual es buah prasmanan dengan antrian mengular.

Konsepnya begitu unik, tak heran jika orang-orang mengantre demi mendapatkan segelas es buah prasmanan di pinggir jalan tersebut.

habarkalimantan

“Di mana lagi orang jual es tapi ambil sepuasnya bayar cuma Rp 5.000 saja,” tulis captioan pada video itu.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 650 ribu kali dan memperoleh 53 ribu Like.

Ratusan netizen ikut berkomentar di mana sebagian dari mereka mengaku tertarik untuk mencicipinya.

Es buah “bar-bar” yang disajikan secara prasmanan tersebut dibuka pada pukul 15.00 WIB selama bulan Ramadan.

Tak sedikit warganet yang menyoroti porsi jumbo serta harga murah yang dibanderolnya. Bagaimana tidak, es buah dengan porsi jumbo itu bisa dibeli dengan harga hanya Rp 5 ribu saja.

Karena prasmanan, konsumen dibebaskan memilih topping hingga opsi kuah dalam menu tersebut. Sangat terjangkau, konsumen dapat memilih 18 topping yang disediakan dengan banderol hanya Rp 5 ribu saja .

Beberapa isian serta topping-nya termasuk cincau, tepung kacang hijau, semangka, melon, nanas, pepaya, dan masih banyak lagi. Kuahnya juga bisa memilih antara sirup atau susu.

“Es buah prasmanan pertama di Jember? Ambil sepuasnya bayarnya cuma Rp 5 ribu doang. Mantap banget nggak tuh? Bukanya dari jam 15.00 WIB dan udah antri sepanjang ini. Di sini ada 18 pilihan topping, ada es campur dan es buah. Sahabat anak kos banget deh,” kata seseorang dalam video.

Es buah bar-bar tersebut berada di Jl. Jawa no 70 dan Jl. Kalimantan no 15, (seberang Senyum Media), Jember, Jawa Timur.

Video viral es buah prasmanan murah yang dijajakan saat Ramadan untuk buka puasa ini memancing beragam komentar dari netizen.

“Fix yang jualan niatnya sedekah..wkwk,” balas salah seorang warganet.

“Serius 5k? Pengen beli,” kata warganet lain

Sumber:suarakalbar.co.id

WhatsApp Image 2021 07 19 at 17.07.44

Trending Minggu Ini

Teluk Tamiang Yang Bikin Mabuk Kepayang

HABAR KALIMANTAN - Tak kalah indah dengan wisata yang ada di luar Kalimantan Selatan, wisata Pantai Teluk Tamiang Desa Teluk Tamiang Kecamatan Tanjung Selayar...

Mengolah Tanah Rawa Jadi Media Tanam

Usaha jual media tanam yang dilakukan warga Desa Gudang Tengah Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar ini terbilang cukup unik.Hanya dengan mengolah campuran tanah rawa...

Bupati Banjar Beri Lampu Hijau Pelaksanaan Shalat Idul Adha

Bupati Banjar mengizinkan pelaksanaan sholat Idul Adha. Namun karena masih dalam kondisi pandemi covid 19, beliau menekankan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.Hal ini disampaikan...

Kamu mungkin juga suka

Dari Papuyu Baubar, Papuyu Sakti Hingga Kampung Papuyu Di Kabupaten Banjar

Ikan Betok atau nama latinya Anabas Testudineus, kini sangat diminati pelaku budidaya perikanan di Kalimantan Selatan lantaran harganya yang cukup tinggi.Lebih dikenal di masyarakat...

“Jagau Seduh” Ragam Sajian Di Gaduh Kopi

Siapa yang tak mengenal Kopi? tanaman buah yang dimanfaatkan biji buahnya ini memiliki citarasa khas pahit namun tidak sedikit yang menyukainya.Biji salah satu tanaman...

Pasar Murah Pemkab Kotabaru Terapkan Protokol Kesehatan

Jelang  Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru membuka Pasar Murah di Kawasan Siring Laut Kotabaru, Minggu (9/5/2021).Pasar Murah yang menjual...

Sahur Nikmat Anti Bosan Dengan Sarden

Menu makanan praktis tentu dibutuhkan untuk sahur. Sarden menjadi salah satu pilihan santapan praktis saat sahur.Namun, membuat sarden yang biasa saja tentu akan membosankan....