BerandaRamadanPasar Murah Pemkab Kotabaru...

Pasar Murah Pemkab Kotabaru Terapkan Protokol Kesehatan

Terbaru

Jelang  Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru membuka Pasar Murah di Kawasan Siring Laut Kotabaru, Minggu (9/5/2021).

Pasar Murah yang menjual beragam kebutuhan pokok dengan harga di bawah harga pasaran ini, menggandeng sejumlah instansi, perusahaan, dan pelaku UMKM di Kotabaru.

“Pemda mengadakan pasar murah ini untuk membantu masyarakat jelang hari raya Idul Fitri. Namun, berhubung kondisi saat ini masih dalam pandemi Covid-19, warga yang datang kami minta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, salah satunya wajib menggunakan masker,”kata Sekretaris Daerah(Sekda) Kotabaru, Said Akhmad, di lokasi.

WhatsApp Image 2021 05 09 at 11.03.41

Kebutuhan pokok yang tersedia di Pasar Murah ini, seperti daging, bawang merah, bawang putih, telur, beras, minyak goreng, sayur mayur, ikan basah dan kering, gula pasir dan banyak jenis barang lainnya.

“Jualan yang ada di stand-stand pasar murah ini diharap dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan saat hari raya Idul Fitri, terlebih disaat kondisi yang terdampak pandemi ini,”ucap sekda.

WhatsApp Image 2021 05 09 at 11.04.16

Beliau juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam pelaksanaan pasar murah ini.

“Kepada semua yang terlibat dalam pelaksanaan pasar murah ini, atas nama Pemerintah Daerah, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setingginya. Semoga kegiatan serupa yang rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadan dapat terus berlanjut setiap tahun,”harapnya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka