Berandaramadan1442hJelang Idul Fitri 1442...

Jelang Idul Fitri 1442 H, Pasar Murah Rumpis Sediakan Paket Sembako

Terbaru

Forum Peduli Bumi Saijaan (Rumpis) berkerja sama dengan Pemerintahan Desa Dirgahayu melaksanakan pasar murah jelang hari raya Idul Fitri 1442 H.

Pasar murah di halaman Kantor Desa Dirgahayu Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru ini, menjual paket Sembako dengan harga di bawah harga pasaran yang ada saat ini.

“Pasar murah yang dilaksanakan oleh Rumpis dan pemerintah desa , guna membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan jelang Idul Fitri yang tinggal dua hari ini,” ucap Darmam Panjaitan, selaku Ketua Pelaksana, Selasa(11/5/2021).

Dikatakannya, pelaksanaan pasar murah yang diprioritaskan bagi masyarakat ekonomi menengah ke bawah ini, diharapkan bermanfaat bagi warga terlebih di kondisi saat ini yang masih dalam pandemic Covid-19.

“Ini moment jelang lebaran, semoga masyarakat yang memerlukan bahan kebutuhan pokok dapat memenuhi dengan harga murah di pasar ini,”katanya.

WhatsApp Image 2021 05 11 at 18.42.39

Sementara itu, Penjabat Kepala Desa Dirgahayu, Supriadi menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan pasar murah ini, pihaknya menerapkan protokol kesehatan dan tetap mengimbau masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam mencegah Covid-19.

“Untuk kebaikan kita bersama, kami meminta kepada warga yang datang supaya tetap mematuhi Protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah, yaitu selalu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun pada air yang mengalir dan menghindari kerumunan,”imbaunya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka