BerandaAgamaInsentif Kaum, Guru TPA...

Insentif Kaum, Guru TPA dan Guru Rumah Tahfidz Terlambat, Sedang di Lakukan Pendataan Ulang

Terbaru

Balangan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan akan segera berikan insentif untuk Kaum, Dai keliling, Guru TPA dan Guru rumah tahfidz, hal tersebut di jelaskan oleh Bupati Balangan H Abdul Hadi.

“Sekarang dalam tahapan evaluasi dan pendataan ulang, dalam rangka memastikan data itu agar benar-benar akurat, setelah selesai evaluasi data, akan di buatkan SK baru dan segera di cairkan secara rapel,” jelasnya, pada Selasa (20/7/2021).

Lebih lanjut, Bupati mengatakan keterlambatan yang saat ini terjadi, tidak lain merupakan adalah upaya agar para penerima insentif tersebut jatuh pada yang berhak menerimanya.

“Mereka tidak lama lagi akan menerimanya, setelah evaluasi selesai, maka akan di bayarkan sesegeranya,” cetus Abdul Hadi.

Hal tersebut pihaknya lakukan, agar yang menerima insentif adalah yang benar benar hak.

“Ini dilakukan supaya orang yang berhak jangan sampai tidak mendapatkan hak nya, demikian juga sebaliknya, orang yang tidak berhak jangan sampai mendapatkan dana itu,” katanya lagi.

H Abdul Hadi juga menuturkan bahwa, pendataan ulang ini di lakukan berkat permintaan masyarakat agar data yang diterima benar-benar akurat, sehingga insentif yang diberikan tepat sasaran.

“Ini merupakan permintaan masyarakat dan kami meminta maaf atas teterlambatannya,” tuturnya.

Di ketahui, Bupati Balangan H Abdul Hadi juga menjelaskan hal tersebut melalui akun Sosmed Facebook pribadinya, pada Selasa malam (21/7/2021).

Sementara itu, Guru TPA Ar- Raudah Desa Teluk Bayur Kecamatan Juai Kabupaten Balangan, Ahmad Abidin menyambut baik hal tersebut dan semoga bisa sesegeranya cair.

“Kami menyambut baik hal tersebut dan kami bisa tenang, sehingga tidak ada lagi rekan-rekan kami yang mempertanyakan nasibnya,” ujarnya saat di konfirmasi via WhatsApp.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka