BerandaRSD IDAMANApresiasi Kawula Untuk Nakes...

Apresiasi Kawula Untuk Nakes RSDI Banjarbaru

Terbaru

Para Medis di Rumah Sakit Daerah Idaman(RSDI) Kota Banjarbaru, mendapat bingkisan hari raya dari Komunitas Wuling Banua (Kawula) pada hari raya Idul Fitri 1442 H, Kamis (13/5/2021).

Penyerahan bingkisan yang dilakukan secara simbolis oleh perwakilan Kawula,Rifansyah, diterimakan oleh dokter di RSDI Banjarbaru, dr. nourmawati di Ruang Lobby Utama RSDI Banjarbaru.

Hadiah lebaran ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap para Nakes yang tetap gigih bertugas walaupun di hari besar dan libur nasional.

“Kami berharap bingkisan ini dapat menjadi Moodboster kepada para nakes agar terus memberikan pelayanan terbaiknya kepada para penderita covid-19 yang tengah menjalani perawatan di RS Idaman Banjarbaru,” ujar Rifansyah.

Dalam kondisi setahun lebih pandemi covid-19 masih membayang bayangi kehidupan warga Kota Banjarbaru, Rifansyah berpendapat, perlu adanya kerjasama semua pihak dalam upaya penurunan angka penyebaran virus dari Kota Wuhan tersebut
“Semoga pandemi covid di Indonesia segera mereda,” harapnya.

Diketahui, Kawula merupakan wadah berkumpulnya para pemilik penggemar mobil roda 4 merk Wulling di Kalimantan Selatan. Dimana sejauh ini, anggota Kawula sudah berjumlah 61 member.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka