KORAN ONLINE PUASA Saidi scaled 1
Beranda TMMD Kodim 1009/Pelaihari Siap Buka...

Kodim 1009/Pelaihari Siap Buka Jalan Sepanjang 7200 M Pada TMMD 111

Terbaru

Jelang TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) ke-111 tahun 2021 di Kabupaten Tanah Laut(Tala) Kalimantan Selatan pada pertengahan Juni sampai Juli nanti,Kepala Staf Kodim 1009/Pelaihari Mayor Inf Anton Mahriadi S.Sos bersama rombongan, meninjau lokasi rencana pembukaan akses jalan penghubung antar daerah.

“Target sasaran kami pada program TMMD tahun ini yakni pembukaan akses jalan sepanjang 7200 Meter di perbatasan Kabupaten Tala dan Kabupaten Banjar,” ucap Mayor Inf Anton Mahriadi, Senin (24/05/2021).

WhatsApp Image 2021 05 25 at 13.43.47 1

Dikatakannya, peninjauan ini juga untuk melakukan pengukuran panjang jalan yang akan dibuka, serta memastikan titik lokasi yang sebelumnya telah disiapkan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Tanah Laut.

“Setelah peninjauan ini kami dapat persiapkan dan mengambil Langkah untuk menunjang kelancaran kegiatan TMMD nantinya, sehingga diharapkan semuanya dapat berjalan lancar, tepat sasaran dan tepat waktu,” katanya.

KORAN ONLINE PUASA Saidi scaled 1

Turut dalam kegiatan peninjauan lokasi ini, para Perwira Kodim 1009/Pelaihari, yang sudah ditunjuk sebagai koordinator penanggung jawab setiap sektor kegiatan, Kasi Pembangunan Jalan dan Jembatan Dinas PUPR Tala Irfan Ansyari serta Kades Tanjung Sukandar.

“Karena medan yang ditempuh tidak memungkinkan untuk roda empat, rombongan kami terpaksa menggunakan sepeda motor untuk menembus jalan setapak, melewati jalan berlumpur dan menaiki gunung,”pungkasnya.

Trending Minggu Ini

Teluk Tamiang Yang Bikin Mabuk Kepayang

HABAR KALIMANTAN - Tak kalah indah dengan wisata yang ada di luar Kalimantan Selatan, wisata Pantai Teluk Tamiang Desa Teluk Tamiang Kecamatan Tanjung Selayar...

Warga Datangi DPRD Balangan, Izin Pertambangan Pasir Dipertanyakan

Masyarakat Desa Badalungga dan Baramban Kecamatan Awayan datangi Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan untuk pertanyakan izin galian C dari pertambangan pasir...

Kemajuan PDAM Kotabaru Untuk Memenuhi Kebutuhan Masyarakat

Sebagai bentuk perhatian dalam memberikan pelayanan prima kepada pelanggan,Perusahan Daerah Air Minum(PDAM) Kabupaten Kotabaru terus melakukan pembenahan dalam pendistribusian air bersih.Tak hanya itu, pendayagunaan...

Kamu mungkin juga suka