BerandaorganisasiPeringati Hari Pahlawan, GMNI...

Peringati Hari Pahlawan, GMNI Banjarbaru Gelar Dialog Publik

Terbaru

Banjarbaru – Dalam Rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2021, GMNI Kota Banjarbaru menggelar Dialog Publik yang dilaksanakan di Aula Bina Satria, dengan mengangkat tema “Pahlawan Indonesia” (Dulu kini – Kini dulu), Kamis, (11/11).

Menurut Ketua Pelaksana Ahmad Bakri acara ini membuka pandangan setiap pemuda tentang Hari Pahlawan, karena itu tema acara ini “pahlawan Indonesia (dulu kini-kini dulu) karena harapan acara ini bukan hanya untuk mengenang, tapi merefleksikan bagaimana peranan pemuda kedepannya.

“Organisasi kepemudaan di Banjarbaru, karena merekalah pion penggerak untuk Banjarbaru maju kedepannya,” Ucapnya.

Ditemui sekretaris DPD KNPI Banjarbaru Imam Kurnia Wardani, acara yang digagas DPC GMNI Kota Banjarbaru merupakan acara yang patut untuk di apresiasi.

“Tidak sedikit pemuda hari ini yang lupa dengan dengan peran besar para pahlawan dalam kemerdekaan Indonesia. Dengan dilaksanakannya acara refleksi tentang kepahlawan seperti ini, besar harapannya spirit perjuangan para pahlawan dapat tertanam kembali kepada pemuda-pemuda Kota Banjarbaru,” Ucap mantan Ketua IPNU Banjarbaru ini.

Narasumber yang turut berhadir Founder Rumah Pancasila dan Klinik Hukum Theodorus Yosep Parera, S.H., M.H., Ketua DPP GMNI Bidang Riset & Teknologi Ridho ary azhari, S.T, dan terakhir dari Dewan kesenian Banjarbaru HE, Benyamine (bang Ben) dan undangan dari OKP-OKP se Banjarbaru.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka